Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Diwilayah Binaan

LCN,Asahan | Dalam rangka untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Kamaruddin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan bertempat di Rumah Bapak Sutarno tepatnya berposisi di jalan Martil Lingkungan 5 Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (03/02/2021).

Sehubungan dengan hajat bapak sutarno melaksanakan acara khitan anaknya. Turut serta dihadiri oleh, Babinsa koramil 06/Kisaran, Bapak Sutarno (tuan rumah) serta Masyarakat Lingkungan 5 Kelurahan Dadimulyo.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menghimbau agar pada pelaksanaan acara pesta besok tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah.lebih lanjut babinsa menegaskan agar tuan rumah menyiapkan air untuk mencuci tangan dan handsanitaizer.

Hasil yang di dapat kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat langsung menyentuh dan menciptakan suasana kekeluargaan sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat dapat tercapai.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.