Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Aktif Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

LCN–Tanjung Balai | Komunikasi Sosial (Komsos) terus gencar dilaksanakan para Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan di masa pandemic covid-19 guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan pemahaman terkait 3M, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan wargabinaan dan memberikan semangat di masa Pandemi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat dan menghimbau tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan VI Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Senin (14/12/2020).

Pada pelaksanaan Komunikasi Sosialnya Sertu HM Pasaribu dengan melaksanakan komsos bersama dengan warga binaannya sebagai upaya memutus penyebaran Virus Covid-19 diwilayah binaannya khususnya, wilayah indonesia umumnya. Pemerintah desa dan jajarannya sudah di bentuk gugus tugas covid 19. Team tersebut selalu aktif dalam usaha memutus penyebaran virus covid 19 yang dilaksanakan secara bersama sama untuk memerangi covid 19 ini.

Babinsa yang juga menjadi anggota gugus tugas 19 tingkat desa selalu bergerak mendatangi warga binaannya dari pintu ke pintu untuk memberikan himbauan himbauan dari pemerintah serta memberikan pengertian untuk kesadaran bersatu melawan covid 19. Dengan anjang sana ini di harapkan bisa lebih efektif dan masyarakat bisa menerima himbauan himbauan dari babinsa. Semua di lakukan oleh babinsa juga sebagai bentuk tanggung jawab aparat teritorial di bebankan di pundak masing masing aparat teritorial.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.