Dengan Memastikan Warganya Patuhi Protokol Kesehatan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli

LCN,Asahan | Segala upaya telah di laksanakan untuk mencegah penyebaran Covid 19, baik dari TNI/Polri, Pemda serta stake holder di masa pandemi ini, dengan tujuan Meminimalisir penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kabupaten Asahan.

Seperti halnya yang dilakukan poleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Mahdian dan Kopda Bambang H turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli dalam rangka Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Operasi Yustisi dalam Rangka mencegah Penyebaran Virus Pandemi Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Orika Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Kamis (10/12/2020).

Guna memutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid -19) serta menghimbau agar Masyarakat yang berbelanja tetap menggunakan Masker, Cuci Tangan pakai Sabun dan Jaga Jarak serta hindari kerumunan.

Satu hal yang tidak kalah penting di masa pandemi ini adalah menjaga stabilitas keamanan, persatuan warga dan rasa opstimisme warga terhadap situasi, bahwa kita semua atau negara kita mampu mengatasi dan melewati masa pandemi ini dengan baik. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Koramil 16/Pulau Rakayat mengadakan patroli sekaligus memastikan warga binaan mentaati protokol kesehatan. “Kita harus menjaga stabilitas wilayah kita terutama titik titik yg memungkinkan terjadi gangguan keamanan di lingkungan sehingga masa pandemi ini warga tetap tenang dan tidak terbebani dengan gangguan kamtibmas” ujar Sertu M. Mahdian.

Lebih lanjut Sertu M. Mahdian juga menyampaikan kegiatan ini sekaligus sebagai tolak ukur sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang sudah kita sampaikan kepada warga binaan, tutup Sertu M. Mahdian.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.