Dengan Serentak TNI-Polri Dan Instansi Terkait Laksanakan Ops Lilin Toba Tahun 2020 Diwilayah Binaan

LCN–Asahan | Dalam rangka Natal dan Tahun Baru, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka DA. Handoko dan Koptu Sukaryadi turut serta melaksanakan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka Ops Lilin Toba Tahun 2020, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera Pos PAM V Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 216 – 217 Dusun 4 Desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan, Selasa (29/12/2020).

Pada pelaksanaan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka Ops Lilin Toba Tahun 2020 tersebut dilaksanakan bersama dengan Personel Polri : 8 orang, Personel Satpol PP : 2 orang, Personel Damkar : 4 orang. Pramuka : 2 orang. Kesehatan : 4 orang dan Senkom : 1 orang.

Dalam kegiatan Pam Natal dan Tahun Baru dalam rangka Ops Lilin Toba Tahun 2020 tersebut dengan maksud dan tujuan agar terciptanya Sinergitas Kerjasama antara TNI – POLRI dan Intansi Terkait dalam Pengaman Lalu Lintas serta Penerapan Protokol Kesehatan bagi Masyarakat yang melaksanakan Liburan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.