Di Wilayah Pematangsiantar Personel Gabungan Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Operasi Gakplin

LCN,Pematang Siantar | Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kota Pematang siantar dan kabupaten Simalungun , Tim gabungan yang terdiri dari Korem 022/Pantai Timur, Personel Kodim 0207/Simalungun bersama Brimob Subden 2 B Pematang siantar secara aktif terus melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah kota pematang siantar, tepatnya di Posko Pendisipinan Protokol kesehatan Taman Bunga Pematang Siantar, Jumat (25/12/2020).

Pasiops Korem 022/Pantai Timur Mayor Inf Djarwadi di dampingi Letda Inf Subardi menyatakan operasi gabungan Gakplin yang dilaksanakan di beberapa tempat wilayah kota Pematang siantar meliputi tempat perbelanjaan seperti Ramayana,Siantar Plaza, Pasar Horas,Pasar Parluasan,Taman Bunga ,Taman Hewan,Kafe dan semua Terminal pematang siantar.

Ditempat yang sama Letda Inf Subardi menambahkan operasi Gakplin yang dilaksanakan ini menyasar pada warga pengendara motor dan warga yang berkunjung di taman bunga ini yang kedapatan tidak memakai masker ataupun memakai masker namun di turunkan/didagu. Bila ada masyarakat yang tidak memakai masker akan diingatkan tentunya dengan cara humanis “ Ungkap Paur Penrem 022/PT Letda Inf Subardi

Pada kondisi saat ini, lanjut dia menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan harus digiatkan mengingat wabah covid -19 ini belum berakhir. Semoga masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker terutama untuk kesehatannya pribadi, keluarga serta pencegahan penyebaran virus covid nya” tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.