Diduga Perusahaan BBM Ilegal Tutup Jari Oknum Wartawan di Lotim Dengan Selembar Kertas Merah

 

Lensacybernews.com.Lombok Timur –Tong Kosong Nyaring Bunyi nya, Tong di Ketuk Pasti Berbunyi, sejak kapan Perusahaan BBM ilegal wilayah pelabuhan labuan haji Lombok punya Koordinator Media?. Diduga Perusahaan BBM ilegal juga tutup jari oknum wartawan di LotimĀ  dengan selembar kertas.

Diduga pihak perusahaan dan oknum wartawan melakukan pertemuan di tempat makan yang begitu megah di wilayah Lombok Timur, mereka bertemu disana untuk berdiskusi untuk menutup berita ( agar tidak di tulis lagi berita terkait BBM Ilegal di wilayah pelabuhan Labuan Haji).

Padahal kasus masih berjalan dan masih di tangani Ditpolairut Polda NTB, namun ada saja yang oknum wartawan di Lombok Timur memanfaatkan situasi tersebut.

Semakin heboh nih! Mulai di perbincangkan, di duga beberapa oknum wartawan di Lotim di duga menerima sekujur lembaran merah kurang lebih ratusan ribu rupiah.

” Ya memang kami sudah bertemu dengan rekan media,” Ucap,Pihak Perusahaan, pargiono saat di konfirmasi melalui via telepon WA, Selasa,04/10/2022.

” Kalau mau lebih jelasnya,silahkan koordinasi ke pihak koordinator media di wilayah Lotim kami sudah menyerahkan nya di sana,”Ujarnya.

Siapakah koordinator media itu pak, “kami tidak begitu ingat, silahkan cari dan langsung koordinasi dengan Koordinator media, karena kami satu satu pintu,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.