Ditempat Keramaian Diwilayah Tempat Wisata Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendisiplinan Prokes

LCN-Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dino Mahyudi bersama Satpol PP turun langsung ketempat keramaian/wisata yang ada diwilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Tempat Wisata Perkebunan Teh Bah Butong Kabupaten Simalungun. Dalam operasi Gabungan tersebut menganjurkan dan mengharuskan seluruh pengunjung harus melakukan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19, Senin (23/11/2020).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan itu Serda Dino menyebutkan, tim gabungan akan terus melakukan operasi yustisi dan razia masker dan hari ini lokasi wisata yang menjadi terget operasi Yustisi (Wisata kebun teh Bah Butong ).”terangnya.

Lebih lanjut Dino menuturkan dari hasil operasi Gakplin kali ini di terdapat penurunan angka pelanggaran yang signifikan, kalau hari-hari sebelumnya masih diatas angka 10, agak menurun dari biasanya ‘ imbuhnya.

Kami sangat bersyukur masyarakat sudah mulai mengerti dan dan memahami tentang protokol kesehatan dimasa pendemi covid-19, semoga hari-hari berikutnya tidak ada lagi kami jumpai atau temui ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah,”harapnya.

“Kami berharap dengan adanya operasi yustisi ini kesadaran masyarakat meningkat untuk memenuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19,” ujar Dino. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.