Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tetap Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

LCN–Asahan | Selaku Bintara Pembina Desa Sertu M Yusuf Harahap anggota Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat warga binaan guna memberikan wawasan dan pandangan serta mengatasi berbagai permasalahan yang ada diwilayah binaan, dengan turun kewilayah yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (12/01/2021).

Adapun pembahasan mengenai laporan permasalahan keluarga dari Ibu Asnah Juwita Hasibuan terhadap suami nya (Edianto Lubis) yang malas bekerja serta ringan tangan. Dalam pembahasan ini. Babinsa menyampaikan agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak (Keluarga sebelah suami dan istri).

Disamping itu Babinsa juga mengatakan disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) guna memberikan kenyamanan masyarakat binaannya sendiri, dan juga memberikan pemahaman terkait virus corona itu agar masyarakat di wilayah binaannya tidak mengalami kepanikan dalam menghadapi penyebaran covid-19 tersebut.

Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Babinsa, Sertu M. Yusuf Harahap, Kasi Pemerintahan Vera Hadriani Batu Bara, Staf Kelurahan Bapak Zulkifli dan Warga binaan Ibu Asnah Juwita Hasibuan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.