Edukasi Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sosialisasikan Pentingnya Pakai Masker Kepada Warga

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Sertu Atur Priadi anggota Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan dan menghimbau masyarakat menjaga jarak dan memakai masker mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah binaan tersebut, kegiatan Komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di di Nagori Bukit Rejo dan Nagori Bah Birong Ulu Manriah Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (13/12/2020).

Dalam Komunikasi Sosialnya tersebut Sertu Atur Priadi memberikan beberapa himbauan kepada warga, tentang pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan saling peduli tetangga dan lingkungan sekitar. “Saya tegaskan semua warga punya hak dan kewajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan sebaliknya. Kami selaku aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang harus mengayomi dan melindungi warganya agar merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu Sertu Atur Priadi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mamatuhi protokoler kesehatan diantaranya cuci tangan pakai sabun, selalu pakai masker dan jaga jarak atau sosial distancing. Ungkap Babinsa di Nagori Bukit Rejo dan Nagori Bah Birong Ulu Manriah Kecamatan Jorlang Hataran.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.