Gerakan Ayo Pakai Masker, Masih Disoroti Oleh Personil Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan

LCN,Batu Bara | Tata kehidupan masyarakat ditengah pandemik covid -19 mendapat perhatian dari personil Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Supriadi turut serta melaksanakan kegiatan memberikan arahan/penekanan tentang pentingnya memakai masker untuk menjaga kesehatan dalam masa situasi Covid -19 sekarang ini dan mentaati Protokoler Kesehatan, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas agar terhindari penularan/penyebaran virus Covid-19. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Perk Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (14/11/2020)

Babinsa Serda Supriadi memberikan arahan dan teguran kepada warga yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan atau tidak menggunakan masker selama beraktifitas .“Dalam giat dialogis ini selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Kami juga menghimbau kepada warga yakni agar selalu jaga-jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar Babinsa. Masih ditempat yang sama, Serda Supriadi, mengatakan ” Himbauan-himbauan dan Sambang ini sebagai upaya, dalam rangka untuk mendukung New Normal serta menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat,” terangnya

Ia menambahkan, ”Pada kegiatan ini disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga selalu dapat bekerja sama membantu Pemerintah dalam menjaga kamtibmas. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada kegiatan Pilkada Serentak 2020,” tambah Babinsa Serda Supriadi. Babinsa berharap mereka bisa menerima arahan dari Babinsa yang selalu mengingatkan secara rutin.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.