Hadiri Penyerahan Bantuan Dana Bina Lingkungan Hidup dari Perkebunan PTPN IV Kebun Tinjowan Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suratno turun langsung kewilayah binaan untuk menghadiri acara Penyerahan Bantuan Dana Bina Lingkungan Hidup dari Perkebunan PTPN IV Kebun Tinjowan ke Nagori Taratak Nagodang yang diterima oleh Pangulu Bapak Lamen S.Pdi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pengulu Taratak Nagodang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Kamis (03/12/2020).

Dalam hal ini PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) tercatat telah menyalurkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kepada masyarakat ke Nagori Taratak Nagodang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun. “Penyerahan bantuan hari ini melengkapi rangkaian program kemitraan dan bina lingkungan Perusahaanyang ada setiap tahunnya dari PTPN IV Kebun Tinjouan.

Bantuan PKBL sendiri terdiri atas bantuan modal kerja bergilir dan bergulir dalam bentuk Program Kemitraan serta bantuan hibah dalam bentuk program Bina Lingkungan pada masyarakat sekitar perusahaan atau perkebunan.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Manejer PTP IV Perkebunan Tinjowan Bapak Raja Purba, Kepala SDM bapak Panser Manalu, Pengulu Taratak Nagodang Bapak Lamen Spdi dan Tokoh masyarakat dan para Gamot Nagori Taratak Nagodang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.