Halal Bihalal Dengan ASN Lingkup Pemprov NTB, Miq Gita: Mohon Maaf Lahir dan Bathin

LCN – Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memimpin Apel kesadaran nasional yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah dan ASN lingkup Pemprov NTB di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Selasa 16/04/2024.

Dalam amanatnya Miq Gita menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara muslim yang telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah dan mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf atas segala ucapan dan tindakan yang sadar dan tidak sadar yang menimbulkan perasaan kurang nyaman bagi saudara-saudara ASN lingkup Pemprov NTB.

“Melalui momentum ini, saya mohon maaf lahir dan batin,”ucap Miq Gita sapaan akrabnya.

Miq Gita berharap, gemblengan selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadhan, akan memberikan dampak positif dan membekas yang menghantarkan diri menjadi insan-insan muttaqin.

Selain itu, Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada saudara-saudara non muslim yang telah menunjukkan sikap toleransi sehingga puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Ini juga menjadi modal besar pembangunan kita dalam mewujudkan NTB Maju Melaju di masa akan datang. Selamat bekerja dan bagi teman-teman yang WFH semoga kita bisa berkumpul kembali dengan kekuatan penuh untuk menghidupkan kembali mesin birokrasi dalam menjalankan tugas yang telah dibebankan di pundak kita masing-masing,”ujarnya.

Miq Gita juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bertugas selama arus mudik, sehingga semuanya dapat berjalan lancar. Begitu juga dengan TPID Provinsi NTB yang telah bekerja keras melakukan monitoring dan pemantauan dalam rangka pengendalian harga sehingga dapat terkendali dengan baik.

“Terimakasih juga kepada kepala OPD yang telah mendampingi safari Ramadhan di Kabupaten Kota, walaupun belum semua dapat terpenuhi karena libur hari raya yang lebih cepat. Insyaallah akan kita lakukan di bulan Syawal dalam silaturrahmi dan konsolidasi,”Ujarnya.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.