Hampiri Lokasi Keramaian, Babinsa Kodim 0207/Simalungun Ingatkan Terapkan Prokes

LCN, Pematang Siantar | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Siantar Utara Jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan apel pagi di Makoramil 02/Siantar Timur dan pengecekan personel untuk melaksanakan Gakplin yang dilaksanakan bertempat di Zona-G Wilayah Kota Pematangsiantar diambil oleh Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf Maludin Saragih.Minggu (15/11/2020).

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi di laksanakan, Anggota melaksanakan Apel Pengecekan Personel di Koramil 04/SB. Dengan jumlah Tim gabungan dari Koramil 01/Siantar utara 3 orang dan Koramil 04/Siantar barat 3 orang akan menambah semangat untuk melakukan razia masker, Sasaran Tim Operasi Yustisi ditujukan ke tempat keramaian seperti Cafe cafe,pasar tradisional dan taman Kota (Tempat anak muda berkumpul).

Ditempat tempat keramian ini masih banyak menemukan masyarakat yang tidak memakai masker atau melanggar aturan tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Bila ada masyarakat terkena razia masker langsung diberi hukuman berupa Teguran lisan maupun tertulis, serta Push Up dan mengucapkan pancasila di tempat dan kemudian di berikan masker oleh tim satgas covid -19.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Maludin Saragih seusai melaksankan Gakplin mengharapkan agar masyarakat taat akan protokol kesehatan ini semua demi memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah Kabupaten simalungun dan kota Pematang Siantar kususnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.