Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Masyarakat

LCN-Batu Bara | Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya operasi penanganan covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu M. Kliwon dan Serda Jafrel Bersama personil Polsek Medang Deras dan Satpol PP terus melaksanakan operasi kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dengan cara sosialisasi kepada para pedagang agar tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (22/11/2020).

Dengan melakukan aksi sosial membagikan masker dan berikan himbauan patuhi Protokol kesehatan kepada masyarakat ini guna mengurangi penyebaran covid 19 untuk wilayah Kecamatan Medang Deras dan sekitarnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat di wilayah Medang Deras untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena pasar merupakan salah satu lokasi yang menjadi tempat berkumpul warga masyarakat dan cukup rentan dan harus diwaspadai dalam penyebaran Covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut memberikan sosialisasi kepada para pedagang, pengunjung pasar serta pemakai jalan terutama yang belum menggunakan masker di sekitaran pasar Medang Deras. Selain itu para petugas juga memberikan pengarahan penerapan disiplin protokol Covid 19 untuk kesehatan bersama, tutup Serda Jafrel.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.