Ingin Mengetahui Perkembangan Situasi Puskesmas Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kunjungi Kepala Puskesmas

LCN,Asahan | Dengan melaksanakan Anjangsana diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Anjangsana bersama Kepala Puskesmas Setia Janji dan Babinkabtipmas dlaam rangka agar selalu mengingatkan dan menghimbau warga Desa binaan agar selalu menjaga kebersihan setiap di manapun berada agar selalu sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Senin (04/01/2021).

Dalam kegiatan itu, Serda M. Sagala kepada Kepala Puskesmas Setia Janji menyampaikan untuk terus mensosialisasikan penetapan tatanan kehidupan yang baru (new normal) covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), terangnya.

Danramil 13/Buntu Pane Kapten Inf Mulyanto melalui Babinsanya mengatakan, melaksanakan anjangsana ke Kantor Puskesmas yang merupakan desa binaanya. Ia juga tetap mengimbau untuk benar-benar harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 yang tetap harus mengikuti protokol kesehatan dan waspadai transmisi lokal Covid-19 di wilayah Dusun 1 Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji, terang Babinsa Serda M. Sagala.

Karena, kebiasaan baru ini, ada tiga langkah yang harus selalu dilaksanakan dan diikuti masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) seperti selalu memakai masker saat baraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, jarak sosial dan rajin mencuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, tutup Babinsa Serda M. Sagala.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.