Jaga Keindahan Desa Sekaligus Perbaikan Jalan, Personel Kodim 0207/Simalungun Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

LCN–Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 19/Negri Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Suyetno turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan serbuan teritorial laksanakan Gotong-royong dendang membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak, kegiatan tersebut yang dialskanakan bertempat di Nagori Bandar Maruhur Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, Minggu (17/01/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela Gotong-royongnya Serka Suyetno bersama masyarakat desa binaan melaksanakan aksi gotong royong untuk menguruk jalan dan pasang batu Blok untuk jalan yang rusak dan berlubang agar bisa dipergunakan dengan nyaman.

Lebih lanjut Serka suyetno mengatakan, jalan yang kita perbaiki merupakan akses masyarakat untuk menuju ke area persawahan. “Jalan ini sebagai jalur perekonomian, karena jalan ini digunakan untuk mengangkut hasil panen para petani,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.