Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakasanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Ditempat Keramaian

LCN–Asahan | Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Ismansyah, Serka Susastra, Sertu Nurfadli, Sertu Toni Suwandi, Serda Misdi, Serda M. Sagala, Serda Sugeng, Koptu Siryanto dan Praka Febriyanto turun kewilayah binaan tepatnya ditempat keramaian turut serta melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mesjid Raya Kota Kisaran kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Senin (21/12/2020).

Jenis kegiatan yang dilaksanakan para Babinsa tersebut dengan melaksanakan penegakkan disiplin Protokoler Kesehatan di area Masjid Raya Kisaran. Kepada masyarakat yg datang ke Masjid untuk melkasanakan ibadah Sholat. Dengan menghimbau kepada masyarakat pengunjung Masijd untuk mematuhi Peraturan Pemerintah untuk saling menjaga Kesehatan.

Adapun himbauan yang diberikan para Babinsa Koramil 13/buntu Pane tersebut dengan cara 3 M. Sebagai berikut, mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak. Pada saat ada kerumunan, Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kodim-0208 /AS.

Dalam pelaksanaan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut masyarakat menyambut baik atas upaya dari Bapak TNI-AD. Dalam mengsosialisaikan dampak dari bahaya penyebaran Covid-19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.