Jalin Kekompakan Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

LCN-Asahan | Kali ini, gotong royong membersihkan parit yang ada di sekitar desa agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi bencana banjir pada saat musim penghujan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yudi Akbar, Serda Komaruddin dan Serda Kamaluddin turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Gotong royong Masal yang dilaksanakan bertempat di jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran Lingkungan 1 Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (02/12/2020).

Aksi Gotong royong yang dilaksanakan bersama masyarakat jalan Pramuka tersebut dengan maksud dan tujuan gotong royong membersihkan saluran parit yang tersumbat, untuk melancarkan jalannya air disaat musim penghujan saat ini, sehingga tidak rejadinya genangan air di parit-parit yang banyak sampah dan dapat mengakibatkan banjir.

Dalam pelaksanaan gotong Royong tersebut turut serta diahdiri oleh, Camat kisaran Barat, Babinsa Koramil 06/Kisaran, Angota Polsek Kisaran Kota, Lurah Tebing Kisaran, Kepling 1.3 dan 4, Para Tokoh Pemuda jalan Pramuka.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Yudi Akbar mengungkapkan akan terus mengajak warga untuk aftif bergotong royong agar menciptakan suasana wilayah yang bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari bencana alam. Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat, terang Serda Yudi Akbar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.