Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil 06/Perdaganagn Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Anggota Polsek

LCN–Simalungun | Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Komandan Koramil (Danramil) 06/Perdagangan Kapten Arm I E Tampubolon turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Polsek Perdagangan Aiptu Tarigan dan Aiptu T. Tampubolon, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (21/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

Saya perintahkan juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Bandar. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan bandar ,” tegas Danramil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.