Jelang Pilkada, Polres Sumbawa Laksanakan Pembinaan Penyuluhan Kamtibmas Melalui Jumat Keliling

LCN,Sumbawa, – wujudkan situasi yang kondusif, menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Sumbawa, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Sumbawa melalui Sat Binmas, gelar penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para jamaah shalat Jumat di mesjid Kampung Mande Kelurahan Bugis Sumbawa, pada Jumat (20/11/2020).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK melalui Kasat Binmas AKP Santoso RS Gatot memberikan himbauan dan wawasan agar bijak penggunaan media sosial (Medsos) terlebih menjelang pilkada. hal itu dimaksudkan, agar tidak terjerat dengan undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Kami mengajak jamaah semua untuk tidak terpengaruh dengan berita bohong (hoax), bisa menyaring berita hoax, yang dapat menimbulkan perpecahan,” imbau Kasat Binmas.

secara terpisah, Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan, Pihaknya mengajak seluruh masyarakat, supaya senantiasa menjaga kemanan dan ketentraman, demi mendukung suksesnya pilkada yang aman, damai,dan sehat di tana intan bulaeng ini.
Patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

“dalam pelaksanaan pemungutan suara agar tidak berkerumun , datang dengan memakai masker dan mencuci tangan, hindari Selfie di bilik suara karena memang dilarang. tak lupa menjaga keamanan lingkungan rumah agar terhindar dari musibah “, imbau Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.