Jumat Berkah, Babinsa Koramil 11/SE Kodim 0208/Asahan Berbagi Lima Ribu Seminggu (Balise)

LCN, Asahan | Dalam rangka Jumat berkah sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat maka, anggota Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Sertu Azwar turut melaksanakan melaksanakan penyerahan Berbagi Lima Ribu Seminggu ( Balise ) kepada masyarakat yang bertempat di Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Jumat (13/11/2020).

Salah satu cara yang dilakukan oleh Babibsa dalam mewujudkan desa Atau kelurahan binaannya selalu dalam keadaan aman dan kondusif, salah satunya dengan cara meningkatkan giat sambang daerah binaan sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama warga serta memberikan bantuan yang betul betul membutuhkan yang masih tergolong dalam keluarga pra sejahtera dalam rangka Jumat Bwrkah. Saat dikonfirmasi Sertu Azwar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap sesama utamanya terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga tidak mampu. “Pada hari ini kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Pulau Maria. Kegiatan ini sebagia bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bukti nyata program Jumat Barokah yang merupakan salah satu program unggulan dari Koramil 11/Simpang Empat,” jelas Babinsa.

Sementara itu, Sertu Azwar saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan sambang daerah binaan, Babinsa juga harus peduli dengan warganya, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama keluarga yang masih tergolong dalam keluarga prasejahtera dan yang betul betul memerlukan bantuan dari kita. “Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk Kepedulian dari anggota TNI khususnya Babinsa jajaran Koramil 11/Simpang Empat untuk membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang betul betul membutuhkan, serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Camat Teluk Dalam, Manajer KMA Bapak Leonardi, Sekretaris Desa Pulau Maria Bu Rosmawati, Babinsa Sertu Azwar, Kadus Dusun 3 Bapak Nando sitorus, dan seluruh perangkat desa Pulau Maria.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.