Kerjasama Dengan Baik, AKBP, Tunggul Sinatrio S.I.K.,MH., Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN Selong

LCN–Lombok Timur ( Nusa Tenggara Barat) – Luarbiasa tahun 2020 ini borong Piagam penghargaan, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, menerima Piagam Penghargaan lagi peringkat 1 dengan Kode Satker 644932, dari KPPN Selong Tahun 2020 ini dalam kategori Satker pengelola pagi DIPA di atas 10 milyar. Selong (03/11/20).

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Selong Nomor Kep – 72/WPB.23/KP.03/2020 tentang penetapan peringkat Nilai Indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) Satuan Kerja lingkup pembayaran Kantor pelayanan perbendaharaan Negara Selong Tahun anggaran 2020.

Penilaian Kinerja pelaksana anggaran Satuan kerja lingkup kantor pelayanan Pelayanan Perbendaharaan Negara Selong tahun 2020 dilakukan berdasarkan Indikator kinerja pelaksana Anggaran mencakup beberapa Variabel diantaranya;

1.pengelolaan Up

2.Data Kontrak

3. Kesalahan SPM

4. Retur SP2D

5.Halaman III Difa

6. Revisi Dipa

7.Penyelesaian Tagihan

8. Rekon LPJ

9. Perencanaan Kas

10. Penyerapan Anggaran

11. Pagu Minus

12. Dispensasi SPM Dan

13. Capaian Output

Berdasarkan Penilaian dan pemeringkatan sebagaimana dimaksud dalam Diktum pertama menghasilkan tiga satuan kerja pengelola Pagu DIPA diatas 10 Milyar dengan nilai tertinggi diraih oleh Polres Lombok Timur.

Polres Lombok Timur menduduki Peringkat Pertama (kode satker 644932), dengan Nilai 95,21 sebagai satuan kerja dengan kinerja pelaksana anggaran terbaik

Sementara itu peringkat ke Dua diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Lombok Timur (kode satker 537571) dengan nilai 94,83 dan Peringkat ke Tiga diraih oleh Madrasah Tsanawiya Negeri 3 Lombok Timur (kode satker 5750310)

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPA KPPN Selong Endah Proborini kepada Kapolres Lombok Timur, tepat saat diserahkannya Piagam penghargaan tersebut Enda mengucapkan Selamat atas peringkat pertama yang diraih oleh Polres Lombok Timur dibawah Komando AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, ini adalah prestasi yang sangat luar bias.pungkasnya.

Atas diterimanya penghargaan itu Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, mengatakan, terima kasih kepada KPPN Selong yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Lombok Timur,” Ucap, Tunggul.

“Kami sampaikan terima kasih kepada KPPN Selong atas penghargaan tersebut, artinya ini menjadi pemicu semangat kinerja kedepan untuk minimal mempertahankan sehingga bisa lebh baik lagi,” Kata, Tunggul.

Ia akan meningkat semangat kinerja kedepan ya, untuk bisa menjaling hubungan kerja dengan baik dan KPPN Selong Lombok Timur.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.