Kodim 0207/Simalungun Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

LCN, Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Serma T. Sianturi anggota Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Selasa (22/09/2020).

Serma T.sianturi menjelaskan, untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di kelurahan girsang sipangan bolon adalah warga kurang mampu, janda dan Lansia. “Penyaluran bantuan dilakukan bersama Bhabinkamtibmas. Sembako yang disalurkan berupa beras 10 Kg dan masker yang ada di kelurahan girsang sipangan,” Ujarnya,

Leb lanjut Serma T.sianturi berharap bantuan sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima dan bagi masyarakat juga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti keluar rumah wajib mengenakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan jaga jarak aman.

Sementara itu, Bapak R Sinaga (60) salah satu penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI khususnya Kodim 0207/Simalungun melalui Babinsanya yang telah memberikan bantuan kepada kami. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.