Kodim 1015/Sampit Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI TA 2024

LCN – Kota Waringin Timur – Kodim 1015/Sampit Grlar kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan keluarga besar TNI di aula Jendrak Sudirman Makodim 1015/Sampit,Rabu 24/04/2024.

Adapun Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han di Wakili Oleh Pabung Seruyan 1015/Sampit Mayor Inf Joko Susilo didampingi Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairi.serta Ibu Naning Sugiharti, S.Sos, M.Si Kabid Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa,sebagai pemberi Materi.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandti Subrata,S.A.P.M.Han Secara Terpisah mengatakan”Kegiatan komunikasi sosial bersama keluarga besar TNI (KBT) ini diselenggarakan, untuk menjalin silahturahmi serta keakraban, karena tidak bisa dipungkiri KBT merupakan salah satu komponen terpenting, yang dinilai mampu mendukung segala tugas pokok TNI dimasyarakat,”terang Dandim.

Materi tentang Kebijakan pimpinan TNI AD, Wawasan Kebangsaan, Bela Negara dan Sinergitas TNI AD dengan KBT disampaikan oleh pemateri agar para hadirin memahami pola pembinaan KBT serta visi dan misi TNI Angkatan Darat saat ini.

Pemberian bingkisan serta tali asih kepada Purnawirawan serta KBT, menutup rangkaian acara yang berlangsung dengan hikmat dan penuh rasa kekeluargaan,”Pungkasnya.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.