Kodim 1606/Mataram Raih Penghargaan di Puncak HUT Lombok Barat: Sebuah Langkah Menuju Masa Depan Yang Lebih Cerah

LCN – Lombok Barat, NTB – Dalam suasana meriah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Pasi Intel Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, Mayor Chb Danang Kristiyanto, menerima penghargaan atas nama Komandan Kodim (Dandim) 1606 Mataram Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,. Upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Bencingah Agung, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Dasan Geres, Kecamatan Gerung, menjadi saksi bisu atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan Kodim 1606 Mataram, Rabu 17/04/2024.

Dihadiri oleh pejabat tinggi daerah dan provinsi, termasuk Pj. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Lalu Gita Ariyadi, serta para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda, upacara ini menjadi simbol sinergi dan kolaborasi antarinstansi. Dengan kehadiran lebih dari 1000 peserta, acara ini juga menegaskan komitmen Kabupaten Lobar dalam membangun daerah yang sigap, sinergis, inovatif, gigih, amanah, dan profesional.

Bupati Lobar, Hj. Sumiatun, selaku Inspektur Upacara, menyampaikan amanat yang menggugah semangat para hadirin. Beliau menekankan, “pentingnya integritas dan profesionalisme dalam bekerja, serta mengapresiasi pencapaian Kabupaten Lobar yang telah mempertahankan Zona Hijau pada Kualitas Pelayanan Publik dan Opini BPK Wajar Tanpa Pengecualian selama sembilan tahun berturut-turut,”ucapnya.

Penghargaan yang diterima Dandim 1606/Mataram merupakan bukti nyata dari komitmen Kodim 1606/Mataram dalam mendukung pembangunan daerah. “Ini adalah momen yang membanggakan bagi seluruh warga Lobar, sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, “Tutur Mayor Chb Danang Kristiyanto, Pasi Intel Kodim 1606/Mataram saat mewakili Dandim 1606/Mataram menerima penghargaan dalam HUT ke-66 Kabupaten Lobar.

“Selamat kepada Kodim 1606/Mataram atas penghargaan yang diraih. Semoga ini menjadi awal dari banyak pencapaian yang akan datang dan membawa Kabupaten Lobar menuju masa depan yang lebih cerah,”tutup Hj. Sumiatun, Bupati Lobar saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kodim 1606/Mataram.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.