Kodim Purbalingga Berduka, Salah Satu Istri Anggotanya Tutup Usia

LCN–PURBALINGGA – Keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga berduka karena istri dari salah satu anggotanya yaitu Ika Wayu Sejati, istri dari Sertu Dwi Sarwono yang juga merupakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga tutup usia, (18/1/2021).

Almarhumah yang tinggal di Desa Kebanggan RT 04/RW 04, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, diketahui sejak Juni 2020 menderita sakit dan harus beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto pada Senin, (18/1/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Almarhumah meninggalkan 3 orang putra yaitu Meylinda Senggi Fatikha Sari (15),Fawwas Arkaan Ramadhani (9) dan Khairina Almahyra Zarifa (1,6).

Almarhumah dimakamkan di TPU Desa Kebanggan RT 04/RW 04, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, dengan dihadiri keluarga, kerabat dan perwakilan anggota Kodim 0702/Purbalingga termasuk turut hadir Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny. Naning Decky Zulhas.

Dandim saat di pemakaman turut menuturkan rasa duka citanya atas musibah yang menimpa anggotanya.

“Turut berduka cita atas wafatnya Almarhumah, semoga diterima semua amal ibadahnya, iman dan islamnya, serta diberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya.

Senada juga turut diungkapkan oleh Ketua Persit KCK Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga, “kami beserta keluarga dan atas nama keluarga besar Persit KCK Cab XVII Kodim 0702/Purbalingga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin ya Rabbal ‘alamiin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sertu Dwi Sarwono selaku pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan, takziah keluarga besar Kodim Purbalingga beserta lainnya.

“Saya sangat berterima kasih atas doa dan takziahnya semoga Allah SWT menjadikan ini pahala, aamin,” ungkapnya

 

(Satria Ferry_Pendim 0702/Purbalingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.