Komandan Kodim 0208/Asahan Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Kasdimp

LCN–Kisaran | Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, memimpin Korp Raport pindah satuan Kasdim 0208/AS Mayor Inf MN Simanjuntak yang dilaksanakan bertempat di Aula Makodim 0208/AS. Laporan Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan dengan sederhana dan tetap menerapkan anjuran Protokol Kesehatan, hal ini terkait dengan Pademi Covid 19. Rabu (16/12/2020)

Dandim dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk penyegaran organisasi dan meningkatkan kinerja di TNI AD. “Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar dalam memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal, diharapkan dengan adanya penyegaran organisasi, upaya pengoptimalan kinerja tersebut tercapai,” ujarnya.

Selanjutnya Dandim mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf MN Simanjuntak yang akan bertugas sebagai Gumil Golongan V Pusdikter Pusterad Bandung. “Saya atas nama Kodim 0208/AS mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 0208/AS. Saya pun meminta agar hal-hal posititif yang dibawa ke satuan yang baru dan yang tidak baik cukup satuan ini saja yang mengetahuinya, segera menyesuaikan diri dan menjaga kepercayaan pimpinan serta untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 0208/AS di tempat yang baru. Satuan dan jajaran pun meminta jalinan silahturahmi tidak terputus sampai disini saja,” ujarnya.

Usai pelaksanaan acara korp raport pindah satuan, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos memberikan cindera mata kepada Mayor Inf MN Simanjuntak yang didampingi oleh isteri berupa Pelakat Kodim 0208/AS dan Cincin sebagai pertanda beliau pernah berdinas di satuan Kodim 0208/AS.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Danramil jajaran Kodim 0208/AS, Perwira Staf jajaran Kodim 0208/AS , Pa, Ba, Ta, PNS beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXXV Koorcabrem 022, seluruh Ketua Ranting Persit KCK sejajaran beserta anggota penguris cabang.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.