Kompak Cegah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Kepada Warga Binaan

LCN–Batu Bara | Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Jafrel turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Raja Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/12/2020).

Oleh sebab itu, Babinsa mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang ada didesa binaan, dengan melaksanakan sambang di desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Jafrel mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19. “Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas ,” jelas Serda Jafrel.

Ditempat terpisah Danramil 01/Medang Deras menjelaskan bahwa anggota Babinsa diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19. “Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.