Kompak, Pasca Lebaran Dandim 0804/Magetan Bersama Kapolres Magetan Laksanakan Patroli Bersama

LCN – Magetan – H+3 lebaran tahun 2024, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos, melakukan patroli ke sejumlah pos pengamanan lebaran di wilayah Kabupaten Magetan. Sabtu 13/04/2024.

Patroli ini bertujuan untuk mengecek secara langsung pos pengamanan lebaran termasuk lokasi wisata telaga Sarangan untuk memastikan situasi keamanan dan kenyamanan warga selama liburan dan mudik lebaran 2024.

Dalam patroli tersebut, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos, bersama Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., Komandan Secata Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Seco Wiguno dan anggota. Mereka mengunjungi beberapa pos pengamanan lebaran, antara lain Pos Pengamanan Taman Refugiya, Pos Pengamanan wisata Telaga Sarangan dan Pos Pengamanan Cemorosewu.

Di setiap pos, Dandim bersama Kapolres berdialog dengan para petugas untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan. Dandim bersama Kapolres juga berdialog langsung dengan warga dan memberikan bantuan sosial kepada sejumlah tukang parkir dan kuli panggul di Taman Refugiya dan Pasar Plaosan.

Dandim 0804/Magetan, mengatakan bahwa patroli ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik maupun libur Lebaran 2024,”tegasnya.

Sementara itu Kapolres Magetan menyampaikan komitmennya bahwa TNI Polri akan selalu siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami mohon kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan tetap berhati-hati menjaga keselamatan diri saat di jalan raya,”ujarnya.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.