Komunikasi Sosial Cara Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

LCN,Tanjung Balai | dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda Rial dan Serda Erwin turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial yang dilaksanakan bertempat di warung bapak hasan (53 thn) tepatnya berposisi di Indrasakti Kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kamis (10/12/2020).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Masyarakat tentang cara pencegahan Pandemi Virus Covid-19.

Pada pelaksanaan Komsos tersebut mengajak para warga yg berada di warung kopi, turut serta menghimbau menggunakan masker,dan mentaati disiplin dan mengikuti protokol kesehatan, apabila keluar dari rumah dengan menggunakan Masker serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Babinsa juga menghimbau kepada warga yg berada di warung kopi atau pun di tempat keramaian agar selalu menggunakan masker.untuk menghindari penularan virus covid -19.babinsa selalu mengingatkan untuk mencuci tangan dgn Sabun dlm setiap sebelum/sesudah melaksanakan Aktifitas, serta menghimbau Warga agar masing-masing warga membuat tempat Cuci Tangan di dpn rumah masing-masing.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.