Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Warga Binaannya 

LCN–Batu Bara | Dalam usaha melawan melawan pandemi Covid-19, Babinsa juga harus selalu aktif mengunjungi masyarakat binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Mulyadi yang turut melaksanakan komsos kepada masyarakat menghimbau agar selalu menggunakan Masker, dan mempedomani protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah keluar rumah guna menghindari penyebaran virus covid-19. Giat tersebut berlokasi di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (20/12/2020).

Giat Babinsa melaksanakan komsos bersama warga yang merupakan warga masyarakat binaan memiliki tujuan giat komsos sebagai penyambung tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik serta menghimbau warga masyarakat tentang protokol kesehatan pada situasi adaptasi kebiasaan baru.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Mulyadi menghimbau kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan seperti: menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga jarak guna mencegah wabah virus covid -19. Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaannya tersebut agar turut serta menjaga kamtibmas dan sikap saling tolong menolong antar sesama warga masyarakat di sekitar lingkungan. Kemudian selalu menjaga kerukunan serta memiliki sikap saling menghargai dan toleransi antar sesama warga sehingga situasi lingkungan dapat terpelihara menjadi aman, tentram dan kondusif.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.