Kondisi Banjir Lapnya Air Sungai Dan Hujan Diwilayah Kodim 0208/Asahan Koramil 17/Datuk Bandar

LCN–Tanjung Balai | Perkembangan situasi dan kondisi banjir sampai saat ini air belum surut, warga masih beraktivitas seperti biasa diwilayah Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan kondisi banjir dari Luapan Air Sungai dan Hujan Deras hingga mencapai ± 80 cm dengan terdampak rumah warga yang terdampar ± 1500 unit rumah serta kendaraan roda 2, 3 dan 4 banyak yang terendam.

Hal ini diwilayah Kelurahan Pahan Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, perkembangan situasi dan kondisi banjir sampai saat ini air belum surut, warga masih beraktivitas seperti biasa, perkuatan yang di butuhkan sementara belum ada, logistik yang dibutuhkan, peralatan yang dibutuhkan, Tenda pengungsian dan posko kesehatan terpasang, kegiatan yang telah dilaksanakan, warga masih membersihkan Rumahnya yang terdampak Banjir.

Diwilayah Kelurahan Gading untuk luapan air sungai dan hujan deras tinggi genangan air ± 75 cm serta untuk rumah warga yang terendam banjir ± 2500 unit rumah ± 1770 unit rumah terendam untuk halaman rumah yang terendam 730 unit serta kendaran. Perkembangan situasi dan kondisi banjir sampai saat ini air belum surut, warga masih beraktivitas seperti biasa. Untuk Logistik yang dibutuhkan, Bantuan sosial sembako dari TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai sudah terealisasi dan sudah dibagikan. Untuk Tenda pengungsian dan posko kesehatan sudah terpasang. Dan untuk Kelurahan Sijambi, Kelurahan Pantai Johor Kelrahan Sirantau.

Diwialayah Kecamatan Datuk Bandar Timur, tepatnya di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kelurahan Bunga Tanjung, Kelurahan Selat Lancang terjadi banjir, dan untuk Kelurahan Semula Jadi tidak terjadi banjir, Kelurahan P Simardan tidak terjadi banjir.

Untuk wilayah Kecamatan Sei Tualang Raso, Kelurahan Keramat Kubah tidak terjadi banjir, Kelurahan Pasar baru tidak terjadi banjir, Kelurahan Muara sentosa tidak terjadi banjir, Kelurahan Sumber sari tidak terjadi banjir, Kelurahan Sei Raja tidak terjadi banjir.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.