Koramil 0803/07 Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

LCN-Madiun, Komando Rayon Militer (Koramil) 0803/07 Kare dalam rangka keperduliannya kepada masyarakat melaksanakan kegiatan pembagian masker terutama bagi pengguna jalan. Bekerjasama dengan Polsek Kare serta Pemerintah Kecamatan Kare melaksanakan pembagian masker di Desa Randu Alas, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun (1/12/2020).

Pembagian masker dimulai pukul 08.30 WIB di depan Balai Desa Randu Alas dengan menyasar bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Disela-sela kesibukannya, Danramil 0803/07 Kare Kapten Caj Ali Subhan menyampaikan, ”Kegiatan pembagian masker hari ini dalam rangka kepedulian kita, dalam hal ini Koramil, Polsek dan Kecamatan pada masyarakat dalam hal ini membagikan masker,” Tuturnya.

“Harapannya adalah untuk memberikan edukasi pada masyarakat, bahwa dengan masker inilah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Inilah yang harus terus diberikan penekanan dan edukasi pada masyarakat untuk menggunakan masker.” Sambungnya.

Menurut Kapten Caj Ali Subhan, bahwa setiap hari di wilayah ini masih ada benerapa masyarakat yang tidak mengindahkan adanya himbauan dari pemerintah. Sehingga dianggap perlu untuk memberikan penekanan, edukasi dan himbauan supaya tetap menggunakan masker.

“Kami berharap dengan pembagian masker tersebut agar seluruh masyarakat dalam situasi yang seperti ini, wajib untuk tetap menggunakan masker sampai situasi dan kondisi betul-betul kondusif seperti yang diharapkan.”Tegasnya (mc0803)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.