Lakukan Interaksi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Warga Warung Dengan Masyarakat 

LCN-Asahan | Demi mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, maka Babinsa Koramil 08/ Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Praka Fadli Sagian turut serta melaksanakan kegiatan komsos di warung pak harahap menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Ampera Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Minggu (22/11/2020).

Sebagai Babinsa Desa Sei Apung, Praka Fadli Sagian melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat melalui komsos dan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa. Pada kegiatan Komsos kali ini, Babinsa menanyakan kepada masyarakat tentang situasi menjelang pelaksanaan Pileg maupun Pilpres.

Dalam keteranganya, salah satu masyarakat menyampaikan, bahwa sampai saat ini situasi masih kondusif, dan beliau menyampaikan kepada masyarakat, agar membantu masyarakat yang belum mendapat C6 dengan berkordinasi kepada petugas KPPS. Diakhir komsosnya saat itu, Babinsa Praka Fadli Sagian mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu masyarakat, agar dapat melaksanakan pemungutan suara dengan rasa aman dan tenang, tanpa ada keributan atau tekanan dari pihak manapun. “Apabila ada hal- hal yang mengganggu pelaksanaan pemungutan suara, segera laporkan dan berkordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa,” tutup Babinsa Praka Fadli Sagian.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.