Lapas Labuhan Ruku, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Turut Serta Laksanakan Pengamanan Dihari Libur

LCN–Batu Bara | Dalam rangka pengamanan Hari Natal dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2020, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto dan Serda N. Prayitno turut serta menjaga keamanan di lingkungan Lapas dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, kegiatan melaksanakan Pam Lapas Labuhanruku tersebut guna mengajak dan menghimbau para warga Lapas agar saling membantu dan menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapas Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan ini Babinsa Sertu Harianto dan Serda N. Prayitno menjelaskan, kegiatan Pengamatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan adalah dalam rangka mendukung para penjaga lapas labuhan ruku tersebut. Pengamanan ini akan berjalan selama masa libur Natal dan Tahun Baru. Pos pengamanan bertujuan untuk menekan terjadinya keributan di lapas tersebut selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Disamping itu Babinsa juga mengatakan, mengajak masyarakat lapas labuhan ruku untuk mwngikuti dan mematuhi anjuran pemerintah guna memutuskan mata rantai penyenberan virus(COVID_19) Lanjut beliau Meski tugas pengamanan ini bersifat membantu penjaga lapas, personel Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan. “Saat bertugas yang penting utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait,” Ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.