Lewat Ops Yustisi, Personil Gabungan Kota Pematang Siantar Terus Galakkan Pendisiplinan Protkes

LCN-Pematang Siantar | Personil gabungan yang terdiri dari Personel Polres, Personel Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun dan Satpol PP Kota Pematang Siantar, rutin melaksanakan Ops Yustisi demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Pematang Siantar, Dalam hal ini Personil Koramil 04/Siantar Barat Sertu Juliater Situmorang dan Koptu Godmar Harlen Jonpelen turun langsung bergabung untuk melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dengan Polsek Siantar Barat, Selasa (01/12/2020).

Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung di berikan sanksi berupa teguran lisan sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan.

Selain melaksanakan Operasi juga senantiasa menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yakni harus selalu melindungi diri dan keluarga dengan menerapkan 4M yakni Memakai Masker bila beraktivitas diluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Sertu Juliater Situmorang mengajak kepada seluruh warga masyarakat kota Siantar dalam beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” Imbuh Babinsa Koramil 04/SB Sertu J situmorang.

“Diharapkan dengan digelarnya operasi yustisi ini, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan covid-19 khususnya di Kota P.siantar,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.