Mempererat Silaturahmi Dengan Tomas Dan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

LCN–Asahan | Untuk mempererat jalinan Silaturrahim dengan warga binaannya serta kepada Tokoh Masyarakat, dengan menimbulkan rasa kesadaran warga untuk melaksanakan Pos Kamling.

Menyikapi hal tersebut, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaannya termasuk diantaranya Tokoh Masyarakat dan bersilaturrahmi serta membahas tentang agar diaktifkannya kembali poskamling serta dibutuhkan peran tomas untuk memotifasi warga melaksanakan Pos Kamling, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-II Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Joman, Kabupaten Asahan, Selasa (12/01/2021).

Dalam kegiatan Komsosnya sendiri dilakukan untuk melihat lebih dekat kondisi dan situasi wilayah binaan, khusus tempat-tempat tersebut rawan aksi kriminal, walau hingga kini kondisi masih aman, namun sebagai langkah antisipasi dan kesiapan anggota terus melakukan proteksi wilayah guna pencegahan secara dini. Hal ini langsung mendapat tanggapan baik sejumlah warga dan tokoh masyarakat yang peduli akan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut warga binaan Bapak Sulaiman mengungkapkan “Saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada anggota Koramil 07/Air Joman, dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan Komsos/Patroli dan Sosialisasi, tentunya warga sibuk dengan tamu yang bersilaturahmi, namun bagi anggota Koramil tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, semoga Desa kami selalu aman berkat Bapak Babinsa yang senantiasa aktif menjaga desa kami.” ujar Bapak Sulaiman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.