Menghadiri MTQ Tingkat Kecamatan Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

LCN,Asahan | Supaya tejalinnya komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat, dan dapat memahami makna dan tujuan Alquran kepada seluruh lapisan masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B. Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan menghadiri MTQ Tingkat Kecamatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Selasaa (02/02/2021).

Pada pelaskanaan kegiatan menghadiri MTQ Tingkat Kecamatan tersebut yang dihadiri oleh, Camat Meranti, Babinsa Koramil 18/Meranti, Babinkamtibmas, Seluruh Kades dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Bapak Camat mengatakan bahwa melalui MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, mudah-mudahan hingga tingkat nasional, dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda di Kecamatan Karas,” Ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu B. Napitupulu mengatakan bahwa diharapkan kegiatan tersebut dapat mempererat jalinan silaturrahim dan Ukhwah Islamiah, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan mulia ini kita bisa memperkuat ukhuwah, dan mempererat silaturahim yang pada akhirnya akan melahirkan kesadaran umat Islam dari seluruh generasi terutama generasi muda agar mencintai dan memuliakan Al-Quran”. Pungkas Sertu B. Napitupulu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.