Musyawarah Desa Pinanggripan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Dalam rangka Musyawrah Desa di iwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Rahmad turut serta menghadiri kegiatan acara YANKESRAD (pelayanan Kesehatan Tradisional) dan MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) yang diadakan oleh Tim UPTD Puskesmas Air Batu dengan 3 (tiga) permasalahan yang di bahas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Balai Desa Pinanggripan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Rabu (16/12/2020).

Dalam pelaksnaaan Musyawarah Desa tersebut yang dibahas permasalahan tentang antara lain, Dampak tempat sampah terbuka, Dampak Merokok dan Dampak jamban tidak sehat. Dengan demikian diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu berprilaku hidup sehat.

Acara YANKESRAD (pelayanan Kesehatan Tradisional) dan MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) yang diadakan oleh Tim UPTD Puskesmas Air Batu turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Pinanggripan bapak Hernanto dan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 12/Air Batu Serka Rahmad, Kepala UPTD Puskesmas Air Batu Rusmwati Ginting S.km, Para Kadus Sedesa Pinanggripan, Ketua LPM bapak Amran Purba, Ketua BPD bapak Muslim Pane, Para Kader PKK dan Pos Yandu.

Hal ini dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dapat berprilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala penyakit yang dapat menular dan tentunya sangat merugikan bagi kehidupan kita sehari hari. Kegiatan acara YANKESRAD (pelayanan Kesehatan Tradisional) dan MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) yang diadakan oleh Tim UPTD Puskesmas Air Batu tersebut berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.