Musyawarah Masyarakat Desa Kisaran Timur Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Jumadi turut serta menghadiri Musyawarah Masyarakat Desa oleh UPTD Pukesmas Mutiara Kecamatan Kisaran Tumur yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jumat (04/12/2020).

Dalam acara pelaksanaan ini dari dr kesehatan puskesmas Mutiara memberikan pengarahan surve mawas diri perlunya menjaga kesehatan pada saat dapatnya mengikuti peraturan pada saat ini jadi untuk selaku masyarakat dapat nya untuk mengenai kesehatan supaya dapat mematuhi petaturan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker supaya mencegah Covid 19.

Musyawarah Masyarakat Desa oleh UPTD Pukesmas Mutiara Kecamatan Kisaran Tumur tersebut turut serta dihadiri oleh, dr Emi Juniarita Barus( kepala puskesmas Mutiara). Meli Rospita SE (Kasipem), Brigadir M . Nur Sinambela. (Babinkamtibmas). Pelda Jumadi (Babinsa 06/Kisaran). Jaenuri (Kepling 2) dan Daud Sarono SH.

Dalam acara tersebut dari Penyaji dalam hal ini dapat nya mengikuti peraturan protokol kesahatan untuk menjaga dalam menjaga kesehatan per orang nya untuk melaksanakan menjaga dan mengikuti nya supaya dapat memutus mata rantai dan supaya terkena Covid .19. Dan melakukan olah raga selama tiga jam dan air panas dan tidak merokok melakukan olah raga secara kontinu supaya dapat nya memutus mata rantai Covid 19.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.