Operasi Yustisi Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Dinas Terkait

LCN–Asahan | Kegiatan kali ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sutarno melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan bersama dengan Forkopincam Kecamatan Simpang Empat dan Dinas Kesehatan Puskesmas Simpang Empat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan protokol Simpang Empat Tanjung Balai tepatnya di depan Polsek Simpang Empat, Kamis (21/01/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang di capai dalam kegiatan tersebut semua Unsur Forkopincam memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melintas agar mematuhi Protokol Kesehatan yaitu: Selalu memakai Masker saat keluar dari Rumah. Mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau pun aktivitas di luar Rumah pakai sabun dan Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Pada pelaksanan kegiatan Operasi Yustisi bersama dengan Forkopincam tersebut turut serta dihadiri oleh, Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi dan Kanit Intel bersama anggota Polsek Simpang Empat, Babinsa Koramil 11/Simpang Empat 2 orang, Ka Puskesmas Simpang Empat.

Dalam kegiatan tersebut setiap warga yang tertangkap tidak mengikuti Protokol Kesehatan masyarakat yang tidak pakai masker diberikan teguran lisan. Kegiatan Operasi Yustisi tersebut berjalan aman dan tertib. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.