PANGDIVIF 2 KOSTRAD LANTIK PARA KOMANDAN SATUAN BARU SATJAR DIVIF 2 KOSTRAD

LCN – Singosari – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin jalannya acara tradisi laporan korps pamen Satjar Divif 2 kostrad serta upacara serah terima jabatan Danbrigif Mekanis Raider 6 /TSB, Danmenarmed 2/PY, Danyonbekang 2/MWJ dan penyerahan jabatan Danbrigif 9/DY, Asren Divif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad serta laporan Tradisi Korps Pamen Divif 2 Kostrad yang bertempat di Hall Madivif 2 Kostrad pada hari Sabtu 24/02/2024.

Dalam acara tradisi ini dilaksanakan laporan Korps oleh prajurit yang pindah Satuan dilanjutkan dengan penciuman Tunggul, penandatanganan buku pakta integritas naskah serah terima jabatan, dilanjutkan acara tambahan berupa lepas sambut serta pemberian cinderamata dan diakhiri dengan ucapan selamat jalan dari Pangdivif 2 Kostrad.

Acara tradisi laporan korps ini memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, khususnya para unsur pimpinan. Sedangkan di sisi lain, acara tradisi laporan korps baik yang keluar maupun yang masuk ini merupakan suatu bentuk apresiasi atau penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan jajaran Divif 2 Kostrad dan sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr(Han) menyampaikan ”Selamat jalan dan selamat bertugas di Satuan yang baru, teriring harapan agar tetap menjaga tali silaturahmi, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah dan tindakan kita untuk menunaikan tugas dan pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai.”Ungkap beliau.

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.