Pastikan Pelayanan Tetap Maksimal Saat Idul Fitri, Lapas Lombok Barat Sinergi Dengan TNI-POLRI

LCN – Lombok Barat – Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Lapas Kelas IIA Lombok Barat Kanwil Kemenkumham NTB tetap membuka pelayanan kunjungan dan titipan barang selama 2 (dua) hari. Untuk Memastikan pelayanan berjalan maksimal, Lapas Lombok Barat telah menyiagakan petugas tambahan serta telah berkoordinasi dengan TNI-POLRI.

Kalapas Lombok Barat M Fadli mengatakan bahwa pelayanan saat Idul Fitri tetap dibuka dari tanggal 10 hingga 11 April nanti. “Kita tetap buka, dan tetap berusaha memberikan pelayanan maksimal,”terangnya.

Sebagai langkah antisipasi terjadi lonjakan pengunjung di Hari Raya Idul Fitri,pihaknya telah siap siaga dengan menambah petugas serta berkolaborasi dengan TNI-POLRI.
“Kami sudah siagakan petugas tambahan secara terjadwal, ditambah lagi dengan pengamanan dari rekan TNI-POLRI, “Pungkasnya.

Diakuinya, pada hari raya Idul fitri 1445 Hijriah kali ini, Lapas Lombok Barat sudah menyiapkan berbagai skenario pembagian tugas kepada para petugas. Skenario yang dibuatkan agar masyarakat bisa tetap terlayani secara maksimal.

“Alhamdulillah, simulasi dan skenario pelayanan kunjungan telah kami laksanakan secara maksimal, InsyaAllah semua terlayani dengan baik,”ungkap Fadli.

Menurut Fadli, sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum merupakan upaya deteksi dini guna menjamin keamanan dan ketertiban selama pelayanan di Hari Raya Idul Fitri.

“Sebagai implementasi 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, ini bukti nyata sinergitas dan deteksi dini yang kami lakukan,”Terangnya.

 

(Orik / LCN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.