Patroli Gabungan Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Pada Malam Hari Operasi Yustisi

LCN,Asahan | Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan TNI-Polri melaksanakan patroli gabungan pada seputaran Kabupaten Asahan, dengan pelaksanaan Patroli gabungan ini sangat rutin dilaksanakan personil Jajaran Kodim 0208/Asahan melalui Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge bersama Polres Asahan baik pagi, siang maupun patroli malam hari, pada pelaksanaan Patroli tersebut tepatnya dilaksanakan ke Ketempat tempat Keramain Warung Warung Di Desa Suka Makmur Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan dalam rangka Operasi Yustisi, Selasa (22/09/2020).

Patroli gabungan TNI dan polri dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan covid 19 yang menjadi wabah saat ini. dan juga mencegah terjadinya kejahatan ataupun hal- hal yang tidak di inginkan. Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan maupun kesiapan. Apel dilaksanakan di tempat parkiran terminal mempawah.

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan tujuan patroli yang dilaksanakan ke tempat-tempat keramaian yang mana pengunjungnya tidak mematuhi protokol kesehatan dimana saat ini sedang pandemi covid 19 dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan. Saat pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan dilakukan himbauan kepada warga atau masyarakat untuk membubarkan diri serta menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Dengan adanya Disiplin protokuler Kesehatan dihimbau kepada masyarakat harus mematuhi 3 mdiantaranya, Memakai masker apabila keluar dari rumah, Mencuci tangan pakai sabun, Mejaga jarak minimal 1 meter, Guna memutus mata Rantai covid 19.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.