Patroli Wilayah Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Wilayah Kisaran

LCN–Asahan | Dalam rangka untuk ketertiban warga masyarakat yang keluar dari rumah yang tidak mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, Personel Siaga Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan dengan melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka pengamanan Wilayah Kisaran, Kamis (28/01/2021).

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pam Pangkalan dan Patroli wilayah yang dilaksanakan Personel Siaga Kodim 0208/Asahan adalah dengan Patroli wilayah yang dipimpin langsung oleh Ba Jaga Serma Sunarto beserta 3 orang anggota di wilayah Kota Kisaran sekitarnya dengan rute dari Makodim 0208/Asahan menuju Jalan Jendral Sudirman, Jalan simpang Sibogat, jalan dipiere tendean, Asr Asahan, Jalan Sudirman selanjutnya kembali ke Makodim 0208/Asahan.

Adapun pada pelaksanaan pengamanan pangkalan dilaksanakan Tim Jaga Satri dipimpin oleh Dan Jaga Serka Jumanto dengan melaksanakan patroli Satri pangkalan setiap 2 jam dalam keadaan aman.

Untuk Tim regu pengendapan dipimpin oleh Wadan Jaga Sertu Agus Supriadi beserta 3 orang anggota yang ditempatkan disekitar lapbak pistol dan Mes Kodim 0208/Asahan, serta disekitar Gudmujat dan Masjid Kodim 0208/Asahan setiap 2 jam dalam keadaan aman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.