Pembagian BLT-DD Kepada Warga Kurang Mampu Dimonitor Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

LCN, Simalungun | BIntara Pembina Desa Serda Rohimin anggota Koramil 15/Sipintu Angin jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan kegiatan mendampingi pembagian BLT yang dilaksanakan bertemoat di Nagori Tanjung Seribu Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (22/09/2020).

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Serda Rohimin bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Tanjung seribu. Babinsa Koramil Serda Rohimin saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan. “Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,” katanya.

Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19, selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Serda Rohimin dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. “Masyarakat harus selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.