Pembukaan MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Teluk Dalam Turut Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Supaya terjalinnya silaturahmi yang kuat TNI dengan rakyat karena Bersama Rakayat TNI Kuat, seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil Kapten Inf Endar Siregar serta Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turut serta menghadiri acara Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Teluk Dalam Tahun 2021, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Desa Perk Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Kamis (28/01/2021).

Pada pelaksanaan acara Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Teluk Dalam Tahun 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Teluk Dalam Bapak Umar SP. MM, Danramil 11/SE dan Anggota Babinsanya, Kapolsek Simpang Empat diwakili Aiptu Ahmad Sadikin, ADM PT Padasa Enam Utama diwakili Bapak S Purba, Seluruh Kades Kecamatan Teluk Dalam, Kepala KUA Kecamatan Teluk Dalam Bapak Suherman, Ketua MUI Kecamatan Teluk Dalam Bapak H. Rusli, Para Dewan Juri MTQ dan Festival Nasyid, Toga,Tomas, Toda, Todat dan Masyarakat serta peserta MTQ dan Festival Nasyid Kecamatan Teluk Dalam.

Pada pelaksanaan Acara Pembukaan MTQ dan Festival Seni Nasyid tingkat Kecamatan Teluk Dalam Tahun 2021, dalam kegiatan Perlombaan MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Teluk Dalam diikuti oleh para peserta dan selama kegiatan berlangsung menerapkan Protkol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat. Kegiatan tersebut dilaksanakan agar dapat mencari generasi yang berkualitas dalam membaca Alquran.

Pada kesempatan tersebut Bapak Camat Teluk Dalam dalam sambutannya mengatakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid telah dibuka dan terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mencari bibit dan mengembangkan Syiar Islam khususnya di Kecamatan Teluk Dalam ini, dan kami atas nama Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam mengucapkan terima kasih seluruh unsur yang mendukung kegiatan tersebut dan telah berkenan hadir untuk membuka acara ini,”ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.