Pemdes Pangebatan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Buaran

LCN, -Pemdes Pangebatan kecamatan Bantarkawung melaksanakan Bhakti sosial sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan dipasar Buaran,jumat 18/09/2020.

Kades Pangebatan H.Lukmanulhakim.SH. menyampaikan Kegiatan penyemprotan dipasar buaran ini kita lakukan dan sekitarnya, termasuk di rumah warga dan keluarga mbak tias sekaligus dalam rangaka menyeterilkan serta pemberian bantuan sembako dari pemdes pangebatan kepada Warga yang sedang sakit harapan kami dari Pemdes semoga bermanfaat dan pasien yang sedangĀ  segera sembuh,”Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Kades Pangebetan menghimbau kepada para pengunjung dan pengguna pasar dan seluruh warga yang ada dipangebatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baik dari pusat maupun daerah mari kita bersama-sama untuk tetap saling bahu-membahu untuk memutus laju penularan Virus Covid-19 yang sedang mewabah ini dengan selalu, menggunakan masker saat berada diluar rumah,rajin mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir setelah melakukan aktifitas, jaga jarak dan hindari berkerumun dalam jumlah yang banyak untuk memutus penularan Virus Covid-19,”Ungkapnya.

Orik ll MLN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.