Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

LCN–Asahan | Kodim 0208/Asahan kembali melaksanakan operasi kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, kali ini sasarannya ditujukan kepada masyarakat Sei Kepayang, seperti yang dilaksanakan Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syahrizal turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan memberikan edukasi covid-19 dan menghimbau kepada Masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dan memakai Masker, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Selasa (29/12/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan memberikan edukasi covid-19 dan menghimbau kepada Masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dan memakai Masker tersebut dengan harapan masyarakat lebih menyadari pentingnya menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi penanganan covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan merupakan upaya Kodim 0208/Asahan guna mendukung pemerintah mengurangi penyebaran Covid-19, dengan melakukan aksi sosial berupa pembagian masker dan memeberikan edukasi Covid-19 dilakukan kepada masyarakat wilayah Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat yang tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Ditempat terpisah Danramil 10/Sei Kepayang selaku pimpinan kegiatan menyampaikan bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi dalam melaksanakan potokol kesehatan Covid-19, dengan terus dilaksanakannya operasi penertiban serta imbauan kepada masyarakat secara langsung tersebut.

Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan berupa pembagian masker ini juga bertujuan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Selain itu kegiatan ini bertujuan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tutup Danramil.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.