Penertipan Pemakaian Masker, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Patroli Bersama Dengan Tim Gabungan

LCN,Simalungun | Personel Bintara Pembina Desa Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Frans R.Tampubolon beserta 2 orang Babinsa Koramil Model 08/Siantar turut serta melaksanakan penegakan disiplin di titik/pusat keramaian Pasar Horas Pematang Siantar bergabung dengan personil Polri dan Dinas Pasar Horas Pematangsiantar dalam rangka Menuju New Normal Virus Covid 19 diwilayah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar, Rabu (30/09/2020)

Pemerintah Kota P. Siantar terus berupaya menekan angka penyebaran covid-19 dengan cara meningkatkan kedisiplinan warga menggunakan masker. Untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam mengunakan masker, Pemko P.siantar bersama dengan Polri, TNI, melaksanakan kegiatan berupa himbauan dan sosialisasi, termasuk penindakan kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam penggunaan masker, difokuskan di tempat tempat keramaian seperti Pasar Horas dan Swalayan swalayan Di Kota Pematang siantar.

Menurut Sertu Frans, kekuatan personel yang diturunkan terdiri dari 2 orang dari Koramil 08/siantar,1 orang Personil Koramil 10/balimbingan, Polres P.siantar, dan Satpol PP sebanyak 10 orang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.